WELCOME - SUGENG RAWUH

| Kamis, Oktober 20, 2016

WELCOME
Sugeng Rawuh

Terimakasih anda sudah berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi official website kami. Lembaga kami Idea Research and Consultant merupakan lembaga konsultasi manajemen dan pendidikan yang memberikan pelayanan jasa dibidang konsultasi manajemen, strategi bisnis,  dan riset ilmiah, khususnya berkaitan dengan Konsultasi pendampingan bisnis untuk industri kecil dan UMKM serta penyusunan riset ilmiah akademis untuk Tugas Akhir (D-III), Skripsi (S1) dan Tesis (S2) dan asistensi Disertasi (S3).

IDEA membantu anda dalam memberikan layanan konsultasi bimbingan riset ilmiah seperti Jasa Pembuatan Skripsi, Jasa Pembuatan Tesis, Jasa Pembuatan Disertasi dan Jasa Olah data Statistik dengan menggunakan software SPSS, AMOS, LISREL, EVIEWS, SMART PLS dll, Kami juga membantu anda dalam penulisan dan publikasi artikel ilmiah pada beberapa jurnal, ilmiah Nasional & International (terindkes Sinta/Scopus).

Kami menyediakan bahan ajar, modul perkuliahan, handout, penyelenggaraan pelatihan, in house training, workshop, seminar,  serta jasa konsultasi lain dibidang research ekonomi, akuntansi, dan manajemen (SDM, Marketing research, Finance dan Pasar Modal, Manajemen Pendidikan, Manajemen Agribisnis, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Auditing, Akuntansi Sektor Publik, Akuntansi Pemerintahan, dll).

Idea Research and Consultant dikelola oleh para akademisi dan praktisi bisnis profesional bersertifikasi dibidang akuntansi, pasar modal, perpajakan, manajemen dan statistik terapan yang rata-rata lulusan S2 (master) dari PTN/PTS ternama. Beberapa dari kami juga memiliki latar belakang pengalaman sebagai business owner pada berbagai macam bidang usaha seperti kontraktor, lembaga pendidikan, retail, konsultan pajak, KAP maupun praktisi hukum.

Kami memiliki sumber referensi lengkap mulai dari artikel, jurnal (akuntansi, manajemen, pasar modal) terbitan dalam/luar negeri, text book literature, softcopy/hardcopy data sekunder dari BPS, BI, BEI seperti JSX Monthly Statistik 1998-2020, ICMD 2000-2020, Financial statement, Annual Report, Rekapitulasi Data Olahan IHSG, LQ45, JII, Data Makro Ekonomi Kurs Valas, SBI, Inflasi, PDB, Pertumbuhan Ekonomi, Beta, Rasio Keuangan, dan lain sebagainya.

Sumber referensi lain yang kami miliki adalah ratusan judul skripsi/tesis dari berbagai program studi 'full content' dalam bentuk softcopy maupun hardcopy yang kami kumpulkan dan koleksi sejak tahun 1998. Namun maaf kami tidak melayani penjualan naskah skripsi/tesis/disertasi (hardcopy maupun softcopy), kami hanya melayani konsultasi dan bimbingan tesis resmi dan anti plagiatisme.

Sumber referensi ter update kami peroleh dari hasil download jurnal-jurnal terindeks scopus terbaru dari situs-situs penyedia layanan jurnal online berbayar dari dalam maupun luar negeri seperti : proquest, ebsco, jstore, Gale, Cambridge, Google Scholar, Academia.Edu. Research Gate dan sebagainya.

Kami melayani jasa konsultasi dan pendampingan manajemen bisnis umkm maupun bimbingan penyusunan riset (skripsi, tesis, disertasi) secara 'online' via internet (Email, Chatting via Yahoo Messenger, facebook, WA, Skype, Line, Zoom, Google Meet), untuk seluruh wilayah Indonesia, bimbingan konsultasi bisa juga dilaksanakan secara 'off line' tatap muka langsung dengan penjadwalan dan kesepakatan waktu/tempat ditentukan bersama.

Apabila anda berminat dan tertarik dengan layanan jasa kami, dan memerlukan informasi lebih lanjut, Silahkan menghubungi via sms/call center kami ke nomor:

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call centre kami di :
WA/LINE        : 081383 584584 - 081286 432432
Email               : ideakonsultan@gmail.com

Pertanyaan dan komentar anda terkait dengan layanan jasa yang kami tawarkan dapat juga dikirimkan langsung melalui email addresses kami di
Info detail dan Update terbaru mengenai layanan jasa bimbingan konsultasi riset (skripsi, tesis, disertasi dan olahdata statistik dapat diakses di link url baru kami pada Landing Page :
www.solusirisetonline.com dan www.klinikstatistik.com 
Demikian sekilas informasi dan penawaran dari kami, segeralah 'take action' dengan menghubungi kami untuk membantu mengatasi problem anda. Atas segala perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
Best Regards,
Wish You All dBest,
Ahmad Ismail Hamdani, SE,MM,MSi.
Owner of Idea Research Consultant.

Keywords :
Jasa Pembuatan Skripsi, Jasa Pembuatan Tesis, Jasa Pembuatan Disertasi, Bimbingan Skripsi, Konsultasi Skripsi, Bimbingan Tesis, Konsultasi Tesis, Jasa Tesis, Jasa Bimbingan Skripsi, Jasa Bimbingan Tesis, Jasa Konsultasi Skripsi, Jasa Skripsi, Joki Skripsi, Jasa Tesis, Jasa Disertasi.
Jasa Olah Data, Jasa Olah Data Skripsi, Jasa Olah Data Tesis, Jasa Olah Data Disertasi, Jasa Olah Data SPSS, Jasa Olah Data SEM, Jasa Olah Data SMART PLS, Jasa Olah Data LISREL, Jasa Olah Data EVIEWS, Jasa Olah Data Statistik, Ahmad Ismail Hamdani, Dhani Hamdani.

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲