KONSULTASI SKRIPSI, TESIS & DISERTASI

| Minggu, Januari 24, 2016




JASA PEMBUATAN SKRIPSI
JASA PEMBUATAN TESIS
JASA PEMBUATAN DISERTASI

Anda sibuk bekerja, sibuk berbisnis, kuliah jadi terbengkalai tidak punya waktu menyelesaikan tugas akhir (Skripsi/Tesis/Disertasi), sudah masuk batas toleransi deadline dan terancam drop out (di-DO), Atau anda masih ‘blank’ tidak punya ide/gagasan judul untuk proposal skrispi/tesis/disertasi anda, Dan saat ini anda masih kebingungan harus mulai darimana ?!

“Don’t Worry Be Happy”


IDEA Research Consultant & Solusi Riset Online siap membantu anda menyelesaikan permasalahan tersebut, Spesialisasi kami membantu anda dalam konsultasi bimbingan jasa pembuatan skripsi, konsultasi jasa pembuatan tesis, jasa pembuatan disertasi dan olahdata statistik dengan kompetensi konsentrasi studi bidang ekonomi Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen SDM, Manajemen Operasional, Manajemen Strategi, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen, Akuntansi Sektor Publik dan Investasi Keuangan Pasar Modal.

Biaya konsultasi penyusunan dan jasa pembuatan Skripsi, Tesis, Disertasi tersebut dijamin relatif ringan terjangkau (biaya tergantung dari jumlah variabel penelitian, jumlah sample data, metodologi, alat uji hipotesis serta software program yang digunakan (SPSS/SEM AMOS/LISREL/EVIEWS,SMART PLS) dan biaya tersebut pembayarannya dapat diangsur dalam 3 (tiga) tahap pembayaran. Rata-rata biaya jasa untuk penyusunan SKRIPSI Rp.3juta s/d 6juta, TESIS Rp.6juta s/d 10juta, Disertasi Rp.30juta s/d 50juta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call centre kami di :
WA/LINE/Telegram        : 081383 584584 - 081286 432432
Email                                : ideakonsultan@gmail.com

Untuk update info terbaru terkait layanan jasa konsultasi dan bimbingan penulisan Skripsi, Tesis dan Disertasi silahkan lanjut kunjungi link landingpage dibawah ini :

Silahkan Klik Link URL dibawah ini :
https://www.solusirisetonline.com


FASILITAS KLIEN
SKRIPSI, TESIS, DISERTASI
 
  1. Diberikan Waktu untuk Konsultasi & Bimbingan, Diskusi, Tanya Jawab hal-hal terkait dengan Skripsi/Tesis/Disertasi : 1X seminggu @ 2 Jam. Jadwal, waktu, tempat, hari/Jam konsultasi ditentukan atas dasar kesepakatan kedua belah pihak. 
  2. Kantor buka 5 hari kerja Senin s/d Jum'at Jam 08.00 s/d 17.00 Wib (Weekend Sabtu Minggu kantor tutup/libur)
  3. Konsultasi dapat dilakukan dengan tatap muka langsung (offline) maupun (on line) pertelpon, Video Call, Email, WA, LINE, Telegram atau Zoom & Google Meet.
  4. Dibantu dalam searching data sources yang merupakan hasil pencarian data melalui sumber penyedia data/artikel/jurnal yang relevan, misal : pencarian jurnal referensi (nasional/internasional) melalui google scholar, research gate, proquest, ebsco, jstore, academia.edu, searching dan rekapitulasi data sekunder berupa annual report, IDX Statistic, ICMD, BAPEPAM, Bank Indonesia, BPS, Reuters, Yahoo Finance, Bloomberg - dll. Namun pada prinsipnya pengadaan/penyediaan data-data dan jurnal-jurnal yang diperlukan dalam penyusunan Skripsi/Tesis/Disertasi tersebut menjadi kewajiban (client) pihak I, kami hanya sebatas membantu sesuai dengan kemampuan dan akses fasilitas sumber daya yang kami miliki. 
  5. Dibantu dalam : Pengolahan Data (OLDA) dengan berbagai software program yang tepat dan akurat sesuai kebutuhan dan arahan dari dosen pembimbing, antara lain : menggunakan software SPSS, SEM-AMOS, SEM-LISREL, E-VIEW, SMART PLS, Microsoft Project, dll. 
  6. Dibantu dalam : Proses Pengetikan (Soft Copy) Skripsi/Tesis/Disertasi Anda, mulai dari Pengajuan Proposal sampai dengan Bab Akhir (+) Materi Power Point untuk Maju Presentasi Sidang Proposal/Akhir. Untuk Fotokopi Naskah dan Jilid HardCover, dikerjakan sendiri oleh Peserta Bimbingan. 
  7. Disediakan : Perpustakaan Pribadi (untuk dibaca ditempat), berupa koleksi contoh hasil Skripsi, Tesis, Buku-buku literature, Jurnal Ilmiah, Makalah dll. (Tersedia 500 Judul skripsi/tesis, Buku literatur & Jurnal Pustaka Pribadi) Plus ratusan softcopy full content Judul Skrpsi/Tesis berbagai program studi. 
  8. Privacy dan Rahasia Klien Terjamin, karena waktu konsultasi anda sudah terjadwal sehingga tidak akan bentrok/bersamaan dengan peserta bimbingan / konsultasi lainnya. Tempat konsultasi dan bimbingan dapat dilaksanakan fleksible dimana saja sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. 
  9. Suasana bimbingan dan konsultasi yang akrab, nyaman, santai dan penuh kekeluargaan. 
  10. Konsultan dan Pembimbing adalah team akademisi dan praktisi PTN / PTS minimal lulusan Master dari dalam dan luar negeri, telah berpengalaman sebagai pembimbing dan penguji skripsi/tesis, bersertifikasi dan memiliki jenjang kepangkatan akademik. 
  11. Diberikan Gratis : Softcopy Jurnal referensi .pdf, Softcopy hasil pengolahan data statistik, materi presentasi pendadaran dan Naskah File Asli Skripsi/Tesis/Disertasi Anda.

Keywords :
Jasa Pembuatan Skripsi, Jasa Pembuatan Tesis, Jasa Pembuatan Disertasi, Bimbingan Skripsi, Konsultasi Skripsi, Bimbingan Tesis, Konsultasi Tesis, Jasa Tesis, Jasa Bimbingan Skripsi, Jasa Bimbingan Tesis, Jasa Konsultasi Skripsi, Jasa Skripsi, Joki Skripsi, Jasa Tesis, Jasa Disertasi.
Jasa Olah Data, Jasa Olah Data Skripsi, Jasa Olah Data Tesis, Jasa Olah Data Disertasi, Jasa Olah Data SPSS, Jasa Olah Data SEM, Jasa Olah Data SMART PLS, Jasa Olah Data LISREL, Jasa Olah Data EVIEWS, Jasa Olah Data Statistik, Ahmad Ismail Hamdani, Dhani Hamdani.

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲