JASA KONSULTASI SKRIPSI

| Minggu, Mei 14, 2023

 


PT. Idea Solusi Mandiri (I-DEA Solusi Riset Online) adalah perusahaan yang memberikan layanan jasa bimbingan skripsi bagi mahasiswa S1 Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi. Kami memahami betapa pentingnya tugas akhir bagi mahasiswa dalam menyelesaikan program studi mereka. Namun, tidak semua mahasiswa merasa nyaman dan mampu dalam menyelesaikan tugas akhir mereka, baik karena kurangnya pengetahuan, pengalaman, atau bahkan karena faktor waktu. Oleh karena itu, Solusi Riset Online hadir untuk membantu mahasiswa menyelesaikan tugas akhir mereka dengan tepat waktu dan sesuai dengan standar akademik yang ditetapkan.

Kami memiliki tim yang terdiri dari para ahli yang berpengalaman di bidangnya masing-masing. Tim support kami akan membantu mahasiswa dalam memilih topik yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka, menyusun proposal, melakukan riset, mengerjakan proses pengolahan data statistic, serta membantu dalam penyusunan naskah akhir skripsi. Layanan konsultasi kami dapat diakses secara online atau offline sesuai dengan kebutuhan mahasiswa.

Kami memahami bahwa mahasiswa seringkali kesulitan dalam menentukan topik atau judul riset yang sesuai dengan minat mereka, atau mungkin merasa kesulitan dalam menulis proposal penelitian dan terjun melakukan riset lapangan. Oleh karena itu, kami akan membantu mahasiswa dalam menentukan topik yang sesuai dengan minat dan kemampuan mereka. Kami akan membantu dalam menyusun proposal agar sesuai dengan standar akademik yang ditetapkan dan kami membantu mahasiswa dalam melakukan riset sampai tuntas selesai all chapter, dengan jaminan garansi sampai Lulus Sarjana S1.

Selain itu, Solusi Riset Online juga menyediakan bahan-bahan jurnal referensi nasional (Sinta) maupun jurnal international (Scopus) dan perpustakaan artikel/textbook yang dapat membantu mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir mereka. Kami memahami bahwa mencari bahan referensi dan literatur yang sesuai dengan topik yang diangkat bisa sangat melelahkan dan memakan waktu. Oleh karena itu, kami akan membantu mahasiswa mencari bahan referensi yang sesuai dengan topik judul yang menjadi tema penelitian klien..

Kami selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa yang memanfaatkan layanan jasa kami. Kami akan memberikan jadwal konsultasi tatap muka langsung (offline) maupun online via Zoom, Google Meet & Video Call WA, selama 60 menit/minggu untuk setiap sesi konsultasi, dan kami akan memberikan jawaban yang jelas dan terperinci terhadap setiap pertanyaan yang diajukan oleh klien. Kami juga akan memberikan masukan dan saran yang berguna bagi klien para mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir mereka.

Dengan mengikuti layanan bimbingan skripsi dari Solusi Riset Online, mahasiswa diharapkan dapat menyelesaikan tugas akhir mereka dengan mudah dan memperoleh hasil yang memuaskan. Mahasiswa dapat menghemat waktu dan usaha mereka dalam menyelesaikan tugas akhir mereka, serta dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang topik yang diangkat. Dalam jangka panjang, mahasiswa dapat memperoleh manfaat dari tugas akhir mereka, baik dalam karir akademik maupun profesional.

Jika anda masih memerlukan informasi secara lengkap dan detail terkait layanan jasa riset PT. IDEA Solusi Mandiri, silahkan anda kunjungi official website kami beerikut ini :

https://www.ideasolusimandiri.com

https://www.solusirisetonline.com

https://www.idea-konsultan.com

Untuk layanan informasi fast respon (24 Jam Online) hubungi via chat WA dan berbicara langsung dengan team support kami I-DEA Solusi Mandiri Yogyakarta, Silahkan anda menghubungi nomor WhatsApp berikut ini : WA 081383584584.

Jasa pembuatan disertasi, jasa pembuatan tesis, jasa pembuatan skripsi, jasa konsultasi disertasi, jasa konsultasi tesis, jasa konsultasi skripsi, jasa disertasi, jasa tesis, jasa skripsi, joki disertasi, joki tesis, joki skripsi, jasa bimbingan disertasi, jasa bimbingan tesis, jasa bimbingan skripsi, bimbingan disertasi, bimbingan tesis, bimbingan disertasi, konsultasi disertasi, konsultasi tesis, konsultasi skripsi, jasa konsultan disertasi, jasa konsultan tesis, jasa konsultan skripsi, skripsi, tesis, disertasi.


0 komentar:

Next Prev
▲Top▲