JASA PEMBUATAN TESIS

| Minggu, Mei 14, 2023



Untuk anda Mahasiswa Pasca Sarjana yang saat ini sedang berada di tahap akhir studi S2 dan sedang mulai menyusun tesis yang akan menjadi penentu kelulusan Anda. Namun, Anda mungkin merasa kesulitan untuk menyusun tesis yang tepat dan sesuai dengan standar akademik yang tinggi. Jangan khawatir kami PT. IDEA SOLUSI MANDIRI siap hadir untuk membantu Anda.

Kami adalah perusahaan layanan jasa konsultasi tesis yang berkualitas dan terpercaya dengan spesialisasi mengerjakan riset program studi Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang ini, team support kami (dosen PTS & praktisi riset) memiliki pengetahuan yang luas dan pengalaman yang kaya dalam membimbing mahasiswa menyelesaikan tesis mereka. Kami siap membantu Anda mencapai tujuan akademis Anda untuk memperoleh hasil riset yang memuaskan.

Kami PT. I-DEA Solusi Mandiri menyediakan layanan konsultasi tesis yang profesional dan terpercaya untuk membantu Anda menyelesaikan tesis tepat waktu dan sesuai dengan standar akademik yang ditetapkan. Kami akan membantu Anda dalam menentukan topik yang sesuai dengan minat dan kemampuan Anda, mencarikan jurnal referensi terkait, menyusun kerangka proposal, membantu mengumpulkan data primer/sekunder, melakukan analisis dan intepretasi data penelitian, termasuk membuat daftar pustaka sitasi Mendeley, cek plagiarism turnitine dan paraphrase sesuai kebutuhan, Intinya seluruh tahapan penulisan tesis akan kami bantu kawal dan kerjakan sampai tuntas dinyatakan Lulus Master S2.

Kami menyediakan layanan konsultasi secara daring virtual online (via zoom, google meet, video call, dll) atau offline tatap muka langsungh yang jadwalnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat dengan mudah mengakses kami melalui beberapa link URL Official website kami atau kontak langsung berbicara dengan team support kami via nomor WA yang tertera untuk mendapatkan informasi yang anda perlukan.

Jangan ragu untuk menghubungi PT. IDEA SOLUSI MANDIRI jika Anda membutuhkan bantuan dalam menyusun tesis Anda. Kami siap membantu Anda mencapai tujuan akademis Anda dengan memberikan layanan konsultasi tesis yang terbaik. Bersama PT. IDEA SOLUSI MANDIRI, tesis S2 Anda akan menjadi karya riset terbaik yang akan memperoleh apresiasi dari para akademisi dan membuat Anda bangga.

 

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja kamu kunjungi Official websitenya untuk dapetin info lanjut selengkapnya di :

https://www.ideasolusimandiri.com

https://www.solusirisetonline.com

https://www.idea-konsultan.com

Atau hubungi langsung customer support I-DEA di nomor WA 081383584584-081286432432.

Jasa pembuatan disertasi, jasa pembuatan tesis, jasa pembuatan skripsi, jasa konsultasi disertasi, jasa konsultasi tesis, jasa konsultasi skripsi, jasa disertasi, jasa tesis, jasa skripsi, joki disertasi, joki tesis, joki skripsi, jasa bimbingan disertasi, jasa bimbingan tesis, jasa bimbingan skripsi, bimbingan disertasi, bimbingan tesis, bimbingan disertasi, konsultasi disertasi, konsultasi tesis, konsultasi skripsi, jasa konsultan disertasi, jasa konsultan tesis, jasa konsultan skripsi, skripsi, tesis, disertasi.

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲