JASA TESIS

| Senin, Mei 27, 2024

JASA TESIS

Team research dan statistician PT. I-DEA SOLUSI MANDIRI siap membantu anda mahasiswa pascasarjana magister S2, khususnya prodi Ekonomi MEP, MEc, Manajemen MM, MBA, MBUS, MSi, MSc  dan Akuntansi MAK, MAKSI, MAcc yang sedang mengalami kendala dan kesulitan dalam penyusunan JASA TESIS. Spesialisasi dan kompetensi kami mengerjakan penulisan riset bidang Manajemen SDM, Pemasaran, Keuangan, Manajemen Strategi, Akuntansi Keuangan, Akuntansi Manajemen dan Pasar Modal. Proses bimbingan dan konsultasi dilaksanakan secara hybrid, baik secara virtual melalui online zoom dan google meet, maupun secara offline tatap muka langsung di kantor I-DEA SOLUSI MANDIRI Yogyakarta. Selanjutnya ikatan Kerjasama ini secara resmi akan dituangkan dalam naskah MOU perjanjian Kerjasama asistensi riset penulisan disertasi, antara klien dan PT. I-DEA SOLUSI MANDIRI Yogyakarta.

Kami akan membantu anda mulai dari pencarian journal referensi internasional (scopus), melakukan reviews dan mapping jurnal, menyajikan kerangka model penelitian, menampilkan research gap dan novelty penelitian untuk pengajuan usulan judul penelitian, menyusun proposal penelitian, menyiapkan kuesioner penelitian untuk data primer, maupun menyediakan support data sekunder dari sumber penyedia data seperti BPS, BI, BEI, OJK dll, melakukan rekapitulasi input data dan mengolah data menggunakan software statistic sesuai request dan kebutuhan, Kami menggunakan software SPSS, SEM AMOS, SMART PLS, EVIEWS dan NVIVO dalam pengolahan data riset. Menampilkan output hasil olahdata berikut analisis interpretasi dan pembahasan output, memaparkan hasil uji hipotesis, implikasi manajerial, kesimpulan dan saran penelitian. Intinya kami siap membantu sejak tahap awal penulisan disertasi sampai klien dinyatakan lulus sidang terbuka dan memperoleh gelar MASTER Jaminan garansi sampai Lulus MASTER.

Selain itu kami juga siap membantu klien untuk menyusun artikel publikasi dari disertasi tersebut untuk di submit ke publisher Journal Scopus maupun Sinta sesuai target publikasi Klien. Untuk informasi lebih detail terkait layanan jasa kami bisa klik link landingpage berikut ini https://idea-konsultan.comhttps://solusirisetonline.comhttps://ideasolusimandiri.co.id. Apabila ada pertanyaan yang perlu didiskusikan dipersilahkan menghubungi customer support kami di nomor WhatsApp 081383 584584 atau 081286 432432.

 

0 komentar:

Next Prev

ARSIP BLOG

▲Top▲