JASA KONSULTASI DISERTASI

| Senin, Mei 15, 2023

 


Hallo bapak ibu mahasiswa doctoral S3 program studi Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi yang saat ini mungkin sedang sibuk menyelesaikan penyusunan disertasi. Kami memahami betapa berat, melelahkan dan menyita waktu proses dan tahapan penulisan disertasi sebagai salah satu syarat untuk meraih gelar Doktor.

Barangkali bapak dan ibu membutuhkan team support asistensi, teman berdiskusi yang selalu siap membantu dalam proses penyusunan disertasi tersebut, Kami PT. IDEA Solusi Mandiri, salah satu perusahaan layanan jasa riset dan konsultan di Jogjakarta, siap membantu bapak/ibu menuntaskan penyusunan disertasi tersebut.

Tim support kami terdiri dari para akademisi dan praktisi riset yang telah memiliki pengalaman dalam membantu mahasiswa S1, S2, S3 menyelesaikan tugas akhir mereka. Kami siap membantu bapak/ibu mulai dari pengajuan topik/judul penelitian, searching dan mapping jurnal referensi international terindeks scopus, menemukan research gap, novelty dan kontribusi penelitian, Menyusun usulan proposal penelitian, mencari sumber data primer dan merekapitulasi data sekunder dari BI, BPS, BEI, OJK dan Lembaga penyedia data lainnya. Melakukan pengolahan data statistic sekaligus melakukan analisis intepretasi dan pembahasan. Intinya seluruh tahapan proses penyusunan disertasi bapak/ibu akan kami bantu damping sampai tuntas lulus doctor.

Kami juga membantu melakukan uji plagiarisme turnitine, melakukan parafrase, membenahi tata bahasa menggunakan grammarly, mengutip sitasi daftar Pustaka menggunakan Mendeley, bahkan apabila diminta kami siap membantu jasa pendampingan publikasi jurnal Sinta / Scopus sejak mulai submit sampai terbit LOA dan publish di jurnal yang diinginkan.

Selain itu, kami juga memberikan pelayanan yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kelonggaran waktu bapak/ibu. Kami siap berdiskusi dan memberikan konsultasi secara daring virtual online melalui Zoom meeting, Google Meet, Video Call, atau melalui Chatting online via Whatsaap, Telegram dan email. Jika menghendaki kami juga siap melayani diskusi dan konsultasi secara offline tatap muka langsung di Kantor PT. I-DEA Solusi Mandir dengan terlebih dahulu membuat janji untuk dijadwalkan.

Tunggu apalagi, Jangan ragu untuk mempercayakan proses penyusunan disertasi bapak/ibu kepada team support kami. Apabila bapak/ibu membutuhkan informasi lebih lanjut terkait layanan jasa kami tersebut, silahkan klik dan kunjungi official website kami berikiut ini :

https://www.solusirisetonline.com

https://www.ideasolusimandiri.com

https://www.idea-konsultan.com

 

Atau jika bapak/ibu ingin berbicara langsung atau chat dengan customer support kami, bisa menghubungi nomor WhatsApp berikut ini : WA 081383584584 - 081286432432

Kunjungi juga akun sosial media kami Instagram, Facebook dan Tiktok di @ideasolusimandiri


Jasa pembuatan disertasi, jasa konsultasi disertasi, jasa disertasi, joki disertasi, jasa bimbingan disertasi, bimbingan disertasi, konsultasi disertasi, Jasa konsultan disertasi,  skripsi, tesis, disertasi.

0 komentar:

Prev
▲Top▲