PROPOSAL RISET MENGGUNAKAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE (AI)

| Jumat, Mei 03, 2024



Taklukkan Deadline dengan Inovasi Artificial Intelligence (AI) Solusi Cepat dan Cerdas untuk Menuntaskan Proposal Penelitian Anda

Apakah Anda merasa terbebani oleh deadline tugas akademis (SKRIPSI, TESIS, DISERTASI) dan pekerjaan kantor yang tak kunjung selesai? Ubah strategi Anda dengan memanfaatkan keajaiban teknologi Artificial Intelligence (AI) dari tim support kami. Saatnya mengucapkan selamat tinggal pada stress, depresi dan imsomnia. Dengan solusi canggih kami, Anda akan merasakan kecepatan dan kecerdasan dalam menyusun proposal SKRIPSI, TESIS atau DISERTASI yang tidak hanya sekedar memenuhi harapan, tetapi jauh melampaui ekspektasi akademik anda.

Keunggulan Layanan Kami:

  • Analisis Literatur yang Mendalam, Dengan ChatGPT dan GPTpdf, kami menyediakan analisis yang komprehensif dan terkini.
  • Referensi Global, Manfaatkan Publish or Perish dan Google Scholar untuk akses ke sitasi global yang memperkaya riset Anda.Data Terkini dan
  • Analisis Mendalam, Temukan data paling relevan dengan Elicit dan SciteAI, serta analisis data secara mendalam menggunakan Consensus.
  • Terjemahan Akurat, DeepL menyediakan terjemahan berkualitas untuk dokumen yang memerlukan penyesuaian bahasa.
  • Parafrase dan Sintesis Efisien, Quilbot akan membantu anda menyederhanakan dan merangkum informasi penting.
  • Keaslian Terverifikasi, Setiap dokumen akan diuji dan dicek plagiarism melalui Turnitin untuk memastikan keaslian dan integritas akademis. 

Anda akan menerima paket lengkap yang mencakup Bab 1: Pendahuluan, Bab 2: Tinjauan Teoritis, dan Bab 3: Metode Penelitian. Setiap proposal disertai dengan lampiran semua berkas keperluan akademis dari cover sampul, daftar pustaka, jurnal referensi, hingga materi presentasi .ppt. Semua dokumen proposal dijamin telah lolos uji plagiarism Turnitin dan AI detector.

Jangan biarkan waktu berlalu tanpa hasil, Segera “take action” lakukan langkah besar dalam perjalanan akademis Anda. Dengan teknologi AI kami, setiap detik Anda bertransformasi menjadi produktivitas yang tidak terhingga. Jadilah pelopor, bukan pengikut. Raih kesuksesan akademis dengan langkah yang inovatif dan lebih maju.

Hubungi Kami Sekarang ! WA: 081286 432 432 – 081383 584584

Kunjungi Official Website kami di LINK URL berikut ini : www.idea-konsultan.com -www.solusirisetonline.com - www.ideasolusimandiri.co.id


 

0 komentar:

Next Prev
▲Top▲